Senin, 04 Mei 2009

Tupoksi Sub Seksi Program Data & Informasi Mutu

TUGAS POKOK DAN FUNGSI JABATAN

Membantu Kepala Seksi Program dan Sistem Informasi melaksanakan perencanaan penyiapan perangkat, pengembangan, pengumpulan, pengolahan, pemutahiran, penyajian dan penyebarluasan serta penyimpanan dan pemeliharaan data SIM satuan pendidikan dasar dan menengah.di provinsi Maluku, sehingga tersedia data & informasi yang akurat dan dapat diandalkan.

RINCIAN TUGAS

TUGAS POKOK

1. Membantu Kepala Seksi dalam mengkoordinasikan kegiatan subseksi.

2. Membantu Kepala Seksi mengarahkan dan mengkoordinasikan penyusunan perencanaan program kerja setiap seksi.

3. Membantu Kepala Seksi dalam mengarahkan dan mengkoordinasikan perencanaan program penyiapan perangkat dan pengembangan sistem informasi mutu pendidikan dasar dan menengah.

4. Membantu Kepala Seksi dalam mengarahkan dan mengkoordinasikan perencanaan program pengumpulan data dan informasi mutu pendidikan dasar dan menengah.

5. Membantu Kepala Seksi dalam mengarahkan dan mengkoordinasikan perencanaan program pengolahan data dan informasi mutu pendidikan dasar dan menengah.

6. Membantu Kepala Seksi dalam mengarahkan dan mengkoordinasikan perencanaan program pemutahiran data dan informasi mutu pendidikan dasar dan menengah.

7. Membantu Kepala Seksi dalam mengarahkan dan mengkoordinasikan perencanaan program penyajian dan penyebarluasan data dan informasi mutu pendidikan dasar dan menengah.

8. Membantu Kepala Seksi dalam mengarahkan dan mengkoordinasikan perencanaan program penyajian dan penyebarluasan data dan informasi mutu pendidikan dasar dan menengah.

9. Membantu Kepala Seksi dalam mengarahkan dan mengkoordinasikan perencanaan program penyimpanan dan pemeliharaan dokumen seksi.

10. Membantu Kepala Seksi dalam mengarahkan dan mengkoordinasikan penyediaaan dan pemberdayaan SDM untuk pengembangan SIM.

11. Membantu Kepala Seksi dalam mengarahkan dan mengkoordinasikan perancangan SIM satuan pendidikan dasar dan menengah berdasarkan hasil pemetaan standar pendidikan.

12. Membantu Kepala Seksi dalam mengarahkan dan mengkoordinasikan penyusunan dan perancangan sofware SIM satuan pendidikan dasar dan menengah.

13. Melaksanakan pembuatan laporan kegiatan.

0 komentar: